Selamat pagi kawan…

Hari ini hari sabtu. Di Bandung sedikit mendung dan juga tetap sedikit dingin.

Ngomong-ngomong hari sabtu, pasti banyak juga yang menikmati hari ini sebagai salah satu hari weekend selain hari minggu ya? Ya, begitu juga dengan saya. Tapi sebenarnya tiap hari menurut saya adalah weekend, maklum pengangguran. Haha…

Sekarang itu katanya hari perempuan sedunia. So, i wanna say, “Happy women’s day to all women in the world.” Dari kalianlah lahir generasi-generasi baru yang selalu membawa perubahan bagi dunia. Proud of you all. 😀

Well… Jadi inget kemarin waktu saya di kampus, ketika saya lagi ngambil hasil trnslation ijazah dan transkrip nilai saya, saya melihat ada bapak dan ibu yang sedang bercakap-cakap dengan bagian administrasi kampus. Pembicaraannya seputar penerimaan mahasiswa baru. Mulai dari tanggal pelaksanaannya hingga beasiswa yang ada.

Saya hanya memperhatikan dan tak banyak mengomentari. Tapi dari kejauhan saya berpikir dan membayangkan kalau mereka itu orang tua saya. Ya walaupun dulu waktu saya daftar kuliah sana-sini hampir sendirian terus. Orang tua hanya berdoa di rumah. Tapi dari kejadian kemarin saya menyadari betul betapa orang tua ingin mempersembahkan yang terbaik bagi anak-anaknya.

Belakangan saya tahu mereka asalnya dari Jakarta. Ya walaupun mungkin Bandung-Jakarta tak begitu jauh, tapi tetap saja mereka masih ingin memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Tapi belakangan lagi saya juga tahu bahwa sang ibu itu ternyata adalah alumnus UPI juga. PPK tepatnya, Pendidikan Profesi Konselor. Saya jadi mikir, beliau mencari informasi untuk anak kandungnya atau untuk anak didiknya ya? Hm…..

Tapi apapun itu, tetap saja guru juga orang tua kita. Tak ada mantan guru. Sekali guru ya tetap guru. Begitu juga dengan orang tua. Maka mari jangan berhenti mendoakan orang tua dan guru-guru kita. Berkat merekalah kita bisa menjadi seperti sekarang ini. May Allah bless all of our parents. J

Back to Saturday!

Hari ini saya sudah punya beberapa rencana, salah satunya nanti pukul 13.00 saya mau pergi ke KAA buat ikutan Kelas Menulis dari Kelas Inspirasi Bandung. Alhamdulillah saya sudah mendaftar untuk program itu jauh-jauh hari karena ada satu teman saya yang ingin ikut kelas menulis tapi kuotanya sudah penuh. Ya mungkin ini rezeki saya.

Saya sebenarnya belum pernah ikutan kelas-kelas sebelumnya tapi sepertinya acaranya akan asyik dan menginspirasi, judulnya aja kelas inspirasi. Hehe…

Ngomong-ngomong soal menulis, ya saya memang seneng menulis, kadang-kadang aja sih kalau lagi mood. Kaya sekarang ini walau enggak penting nulis apa.

Tapi walau enggak penting, ngapain juga kamu baca tulisan saya sampai baris ini hayoh? Hehehe… apapun motifnya, semoga bermanfaat ya tulisan saya ini. Ya setidaknya mending baca tulisan saya daripada bunuh orang kan? Haha… ngayalnya jauh banget.

Okay, saya sudahi dulu. Wanna prepare for my inspiring class. See ya! J

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s