pagi-pagi bangun jam 4. Subhanallah. nikmatnya bangun pagi. hhe. bangun trus sholat trus nyuci. tanpa menyerah pokokna mah nyucina. hhe. trus ku jemur dehc tu cucian. q tinggal kuliah. nah waktu pulang kuliah sebenernya udah agak kering c. trus sekitar jam 1an penyakitku kambuh dehc. what is that ? hha. gag bisa bagi waktu kalau udah nemu sesuatu yang disenanginya. emg ap ? berinternet ria. hha. kasus kali ini bukan lebih ke hilangnya waktu c. cuman karena lumayan cape, jadina jam 1 tu q ketiduran. sebenernya mau gag tidur, tapi hati ini berdalih, “ah, tanggung. bentar doank kok.”

q turutin dehc ego ku ntu….
tapi ketika q terbangun dari tidur yang sebentarq itu, apa yang terjadi ?
ya….
jemuranku kehujanan dengan tenangnya. haha. jemuran yang aku bela-belain bangun pagi dan sekarang hanya tinggal basah yang menghampirinya. haduwh. tapi yha kembali lagi jha lah. salah siapa ketiduran. knp gag di angkat dulu tu jemuran. lagian kita gag bisa menyalahkan hujan begitu jha kan. hujan juga kehendak ALLAH. mungkin ada hikmah di balik hujan ini.

beuh.
jadi inget hujan tanggal 13 Februari. hujan sehujan-hujanna. gedde segede-gedenya. sampai air di jalan setiabudi udah mirip kaya tsunami dah. air yang meluncur ke bawah dengan cukup kencang. tapi di balik ntu, ternyata benar bahwa semua ntu pasti ada hikmahnya. hikmah yang mungkin sangat berarti bagiku. haha. yang jelas gag bakalan dikasih tau di sini dehc. its just privacy.

thank’s yha udah mau cari pengalaman baru bareng aku kemarin sabtu. 🙂

Advertisements

3 thoughts on “ANTARA JEMURAN DAN HUJAN

  1. kok lucu sih 😀
    ini bertahun tahun lalu ya, gaya bahasa dan tulisan masih agak alay.
    beda sama sekarang.
    senangnya bisa menulis.
    😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s